Ada Apa Dengan Cinta

18.36.00



Bukannya  latah ingin ikut-ikutan berbicara tentang film Ada Apa Dengan Cinta 2(AADC2) yang sekarang sedang diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Yang katanya ada adegan kiss sampai 3 kali, tetapi film tersebut boleh ditonton remaja diatas 13 tahun. Sehingga hal ini menjadi sorotan dan perbincangan hangat di sosial media.

Tetapi kali ini saya tidak ingin mengulas tentang film tersebut meskipun saya juga ingin belajar menulis skenario film atau sinetron. Kali ini saya akan berpendapat tentang apa itu cinta tentunya menurut versi saya.

Meskipun Februari telah lewat tak ada salahnya kalau berbicara tentang cinta, toh cinta tidak harus di bulan itu, setiap hari kita membutuhkan cinta supaya hidup bisa berarti dan bahagia.

Bagi saya cinta tidak harus terhadap pasangan entah itu bagi yang masih muda dalam masa penjajakan atau ta'aruf ataupun terhadap pasangan yang sudah sah. Cinta bagi saya artinya sangat luas, cinta pada pasangan, anak, saudara, harta, teman, pekerjaan dan pada hal yang lain.

Menurut versi saya cinta adalah rasa suka, memiliki, mau menerima apa adanya dengan segala kekurangan dan kekurangan. Tentu saja rasa ini harus keluar dari lubuk hati. Tanpa cinta hubungan seseorang juga akan hampa, begitupun dengan teman tanpa cinta hubungan akan hambar. 

Alasan itulah mengapa saya mengubah nama Blog menjadi Goresan Pena Cinta, karena tanpa cinta saya tidak mungkin bisa menulis di sini. Karena cinta menulis pula yang membuat saya mulai mengaktifkan blog yang telah beberapa tahun vakum. Semoga saya senantiasa dikaruniai cinta supaya semakin aktif di blog.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images