Saat Waktu Berjalan Lebih Cepat

23.40.00



Detik demi detik berganti menjadi menit. Menit berganti jam. Begitupun jam demi jam kita lewati berganti hari. Sekarang hari Minggu, besok Senin terus berlanjut ke hari berikutnya, hingga tanpa kita sadari sudah sampai lagi Hari Minggu. Waktu 24 jam satu hari dan 7 hari seminggu itu terasa berjalan lebih cepat. 

Saat ini anak-anak kita masih anak-anak, tanpa terasa seiring berjalannya waktu anak sudah masuk sekolah mulai dari taman kanak-kanak, sekolah dasar berlanjut ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Waktu yang berjalan lebih cepat ini diakibatkan oleh kemajuan teknologi dan komunikasi Semarang ini. Saat ini seolah manusia dimanjakan oleh alat-alat elektronik, mulai dari rice cooker, mesin cuci dan peralatan lainnya. Daerah yang dulu dicapai berbulan-bulan sekarang bisa ditempuh hanya dalam hitungan jam. Kabar yang dulu ditunggu hingga berminggu-minggu sekarang hanya hitungan menit bahkan mungkin detik melalui telepon atau internet.

Kemudahan-kemudahan yang ada saat ini banyak melenakan manusia akan waktu. Seringkali kita banyak menggunakan waktu untuk hal-hal yang tidak berguna. Padahal waktu yang telah berlalu tersebut tidak bisa terulang lagi. Dan, yang tertinggal hanya penyesalan kenapa waktu itu saya tidak melakukan ini dan itu.

Seiring bergulirnya waktu ya berjalan lebih cepat mari kita gunakan waktu yang ada untuk kebaikan. Sehingga tidak ada penyesalan saat kita tua nanti.


#onedayonepost
#odopbatch5

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images