Naksir ASUS X555 Supaya Bisa Menulis lebih Produktif

23.32.00


Naksir ASUS X555 supaya bisa Menulis lebih Produktif - Bagi yang suka menulis, Laptop adalah salah satu alat yang sangat dibutuhkan, agar tulisan yang dihasilkan lebih tertata rapi dan tentunya lebih cepat proses menulis. Sehingga hasil tulisanpun bisa lebih baik.

Bagi seorang blogger, keberadaan Laptop sangat penting. Ngeblog dengan smartphone  bisa juga tetapi ada beberapa pengaturan di blog yang hanya bisa dilakukan di Prosesscor Computer atau Laptop. Selain itu dibutuhkan kesabaran extra apabila menulis artikel dengan handphone, karena harus rajin geser sana sini layar smartphone untuk  menulis maupun untuk pengaturannya. Berbeda saat kita menggunakan Laptop, tentu saja menulis akan jauh lebih cepat.

Berhubung dua bulan lalu Laptop anak saya rusak.  Sebagai emak yang sayang anak, maka laptop si emak pindah ke tangan anak yang lebih membutuhkan. Berhubung si PC juga ngambek, si emak memilih menulis di blog dengan smartphone. Capek di mata tentunya karena harus mencermati layar 5 inch. Tapi demi bisa update blog ya ditekuni saja.

Baca juga  9 Manfaat Mengikuti Lomba Blog

Ingin sekali sih membeli laptop baru yang bisa menunjang aktifitas menulis. Supaya bisa update blog setiap hari, bisa edit foto dan video dengan aplikasi yang lebih baik, bisa menyelesaikan cerpen-cerpen yang mengendap di draft word. Tetapi, karena krus dollar Amerika yang terus naik membuat harga barang electronic juga ikut naik. Hal ini bagi seorang emak pasti dilema, antara ingin tapi kok mahal.

Sebenarnya saat ini sudah mulai melirik laptop yang sesuai dengan kantong plus asesorisnya lengkap. Setiap pembelinya pasti ingin barang bagus dan harga murah...😊😊. Setelah browsing sana sini ketemu dengan ASUS X555 yang kelihatannya sesuai dengan kebutuhan saya.

Tahu sendiri kan  ASUS merupakan salah perusahaan produsen smartphone, Laptop, PC dan segala asesorisnya yang sering meluncurkan produk-produk baru menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Soal harga tentu saja bisa memilih sesuai dengan isi kantong kita.

Setiap orang memilih barang yang akan dibeli tentu memperhatikan keunggulan produk yang akan dibeli dengan produk lain. Saya memilih ASUS X555 karena laptop ini dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian antara lain :

1. Daya tahan baterai sebagian
Laptop ASUS X555 ini dilengkapi dengan jenis baterai Li-Polimer, yang ketahanan baterainya sampai 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Meskipun telah isi ulang gratisan kali, baterai jenis ini tetap bisa menyimpan 80% dari original kapasitasnya. Hebat ya, kalau begini tidak bingung lagi kalau ada pemadaman listrik dari PLN, tetap bisa menulis.

2. Dilengkapi teknologi IceCool.
Teknologi ASUS IceCool berguna untuk menjaga temperature notebook diantara suhu 28 derajat sampai 35 derajat Celsius. Hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan laptop lebih rendah dari temperature yang dihasilkan oleh tubuh manusia. Hal ini tentu saja lebih membuat kita nyaman mengetik dalam waktu yang lama.

3. Home entertainment pribadi ASUS X Series didukung oleh Processor.
Notebook ASUS X555 didukung oleh Processor AMD®Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. Selain itu juga didukung performa grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, sehingga membuat X555 ini sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan komputerisasi Kita sehari-hari dan juga untuk nonton film dan video. Hal ini tentu saja mempermudah kita dalam menyelesaikan pekerjaan, bermain dalam satu perangkat karena performa X555 multifungsi.

Semua produk ASUS dilengkapi dengan windows asli, yang menjamin data-data kita aman dan bisa diupgrade sepanjang waktu. Keren kan laptop ini, maka tak salah kalau saya naksir ASUS X555 supaya bisa lebih Produktif dalam menulis.

Untuk mendapatkan ASUS X555 ini sangat mudah karena sudah tersedia di seluruh gerai laptop di kota Anda. Jika ingin praktis tanpa perlu ke luar rumah bisa juga membeli di "ASUS X555 juga dijual di Tokopedia". Tinggal pesan, kirim uang dan tunggu laptop impian Anda sampai di depan pintu rumah.

Saya pun berharap semoga bisa memiliki laptop ini suatu saat nanti. Sehingga semangat menulis saya bisa bangkit lagi. Sehingga bisa menghasilkan tulisan yang bermanfaat bagi saat maupun orang lain.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Semoga dari tahap naksir laptop, nantinya bisa memiliki ASUS X555 ini, Amiiin

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images