5 Alasan Bergabung dengan Blogger Perempuan Network

20.35.00


Sewaktu mulai serius ingin ngeblog, saya berusaha menambah ilmu dan pengetahuan tentang blog dari seniornya. Berhubung saya nya hanya memiliki waktu yang pas-pasan dan semangat yang timbul dan tenggelam dalam menulis. Jadi, saya memilih belajar perlahan menyesuaikan dengan waktu dan semangat saya.

Dalam belajar saya tidak ingin instan atau tiba-tiba menguasai. Karena untuk itu diperlukan waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit. Untuk itulah saya memilih menjalani proses belajar bertahap semampu saya. Bagi saya bisa menambah ilmu itu sudah lebih baik dari pada hanya diam saja.


Salah satu cara saya belajar tentang dunia blogging yaitu dengan bergabung  di beberapa gruop blogging di facebook. Salah satunya Blogger Perempuan(BP). Nah, waktu bergabung di group BP itulah saya mengenal Blogger Perempuan Network.

Alasan saya bergabung dengan Blogger Perempuan Network adalah
1. Banyak teman facebook yang gabung di sana.
Sebelum memutuskan bergabung dengan sebuah grup di media sosial biasanya yang saya lakukan adalah mencari tahu siapa saja anggota grup tersebut. Berhubung banyak teman di facebook yang bergabung di Blogger Perempuan membuat saya yakin grup ini mempunyai kreditbilitas yang tinggi dalam dunia blogger. Kalau tidak bermutu, tidak mungkin teman-teman bergabung.

2. Blogger Perempuan mengajak anggotanya untuk melek digital.
Peran perempuan dalam kehidupan ini sangat penting sebagai kunci kesuksesan dalam sebuah keluarga. Untuk itulah perempuan diharapkan melek digital. Tujuannya supaya perempuan tersebut bisa mengajarkan dan mengawasi anak-anak mereka tentang dunia digital. Selain itu saat perempuan sudah mengenal dunia digital, bisa digunakan untuk menambah pendapatan keluarga.

3. Jaringan Networking yang luas
Jaringan Networking Blogger Perempuan sangat luas. Terbukti dengan seringnya bekerja dengan berbagai brand terkenal. Bahkan juga sering bekerja sama dengan pemerintah.

4. Sering menyelenggarakan even tentang blogging
Even bpn30daychallenge2018 ini merupakan even pertama yang saya ikuti. Sebelumnya sangat sering BP menyelenggaran even, tentu saja ada hadiahnya.

5. Admin BPN selalu menjawab pertanyaan membernya dengan baik, segala sesuatu yang berhubungan dengan blogging, meskipun tidak berhubungan dengan BPN

Di atas tadi beberapa alasan saya bergabung dengan Blogger Perempuan. Network. Saya benar-benar terbantu dan termotivasi untuk mengaktifkan blog, salah satunya juga berkat Blogger Perempuan. Semoga ke depan Blogger Perempuan Network

semakin maju, sehingga para membernya bisa semakin Produktif. Aamiin.





You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images