5 Barang Koleksi di Rumah

17.15.00


5 Barang Koleksi di Rumah - Kecenderungan untuk mengumpulkan barang yang disukai dimiliki oleh setiap orang. Meskipun terkadang barang-barang tersebut tidak digunakan dan hanya diju

Beragam alasan mereka mengumpulkan barang-barang tersebut. Ada yang mengumpulkan barang kesukaannya untuk menyimpan kenangan bersama barang tersebut. Ada pula dengan tujuan untuk persiapan. Supaya kelak jika dibutuhkan tidak perlu mencari lagi.


Berikut ini beberapa barang koleksi saya di rumah:

1. Buku 

Sejak dari kecil saya suka membaca. Tapi dahulu buku-bukunya banyak yang pinjam, baik dari saudara perpustakaan maupun dari persewaan buku.
Seiring berjalannya waktu dan kenangan yang mulai longgar, sedikit-sedikit mulai membeli buku untuk koleksi dirumah.

2. Aneka resep Masakan
Dahulu waktu masih muda sering banget lihat resep masakan di koran atau majalah. Sebelum koran tersebut dibuang, pasti saya akan menelitinya terlebih dahulu, ada atau tidak resep makanan nya. Kalau ada dengan cepat ambil gunting untuk memotong resep tersebut kemudian menempelkannya di buku tulis khusus. Tujuannya sih dahulu ingin memraktekkanya kalau ada waktu. Ternyata waktu praktek terus diundur dan kliping masakan hanya menjadi pengghuni lemari buku saja.

3. Peralatan Baking
Tujuannya sih ingin praktek membuat Kya dari resep masakan yang sudah dikumpulkan di atas. Sehingga peralatan baking cukup banyak di rumah。Mulai dari mixer, loyang dengan berbagai ukuran, oven, spatula dll.  Barang-barang tersebut sangat jarang digunakan. Sehingga hanya terbungkus di gudang saja. Jika butuh baru dikeluarkan.

4. Monte

Saya suka melihat orang memakai perhiasan dari Monte atau manik, unik saja melihatnya. Meskipun, saya sendiri jarang memakai karena tidak pd.
Tujuan mengumpulkan monte itu sebenarnya mau dibuat bros atau hiasan lainnya. Namun, karena faktor m(malas...😊😊) yang selalu mengikuti. Jadi niat itu hanya niat saja.


5. Tas
Sebagai seorang wanita saya itu termasuk suka yang unik-unik. Apalagi kalau harganya murah. Salah satu kegemaran saya adalah suka membeli tas. 
Meskipun suka dengan tas bukan berarti saya termasuk tipe radikal, harus merek ini, harus itu.
Pertama yang saya lihat dari tas adalah modelnya, kemudian bahannya dan terakhir adalah harga. Meskipun saya suka tapi kalau harga di atas ratusan ribu ya mending tidak jadi membeli. 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images