5 Barang yang Selalu Ada di Tas

18.59.00


5 Barang yang Selalu Ada di Tas - Sebagai seorang wanita, tas merupakan barang utama yang saya bawa saat keluar rumah.  Tentunya dengan tujuan lumayan jauh. Kalau hanya ke rumah tetangga atau ke warung belanja, ya cukup bawa dompet kecil.


Fungsi tas tentu saja untuk menyimpang barang-barang yang akan digawa supaya tidak berantakan. Isi tas satu dengan orang lainnya, tentu saja berbeda tergantung kebutuhan dari pemilik tas itu sendiri. Untuk anak sekolah, tas tentu saja berfungsi untuk membawa buku dan peralatan sekolah lainnya. Untuk wanita bekerja, tas berguna untuk membawa alat-alat kantor dan kebutuhan lainnya.

Selain untuk membawa barang-barang, tas juga berfungsi sebagai asesoris bagi kaum wanita. Biasanya warna tas menyesuaikan dengan baju yang dipakai. Maka, jangan heran kalau wanita sering berganti-ganti tas.

Berikut ini ada 5 barang yang selalu ada di tas saya :

1. Dompet
Ini mungkin barang wajib bagi ibu yang ke luar rumah. Apalagi yang mempunyai anak kecil. Biasanya anak kecil tiba-tiba minta jajan, kalau kita tidak bawa dompet kan malu.
Bepergian dengan membawa tas, terlebih dahulu pasti memastikan dompet sudah ada di dalam belum.
Fungsi dompet tentu saja untuk menyimpan uang, kartu identitas, atm dan barang penting lainnya.


2. Bolpoint dan buku Catatan kecil
Meski tidak sekolah dan bukan seorang pegawai, kemana-mana saya selalu menyelipkan bolpoint di dalam tas saya. Gunanya tentu saja untuk mencacat segala sesuatu yang dibutuhkan. Misalnya saja mencatat nama dan alamat orang saat bertemu dengan orang di jalan. Berjaga-jaga kalau baterai handphone mati.

3. Telepon Selular
Ke luar rumah dengan membawa tas, pasti di dalamnya ada telepon selular. Tahu sendiri kan kebutuhan saat ini. Butuh apa-apa sekarang kita melihatnya layar telepon bukannya bertanya pada orang. Itu pun hal sama yang saya alami. Sebelum ke luar rumah pastinya diteliti dulu barang apa yang  belum terbawa.

4. Kunci rumah
Semenjak dahulu di keluarga saya, sudah membiasakan setiap anggota keluarga, kalau ke luar rumah membawa kunci rumah sendiri-sendiri. Jadi, bisa pulang kapan saja dan tidak merepotkan orang rumah karena harus membukakan pintu.

5. Alat kosmetik
Meskipun bukan orang yang suka dandan, tetapi alat kosmetik sederhana selalu ada di tas. Ya hitung-hitung untuk jaga-jaga kalau tiba-tiba dibutuhkan tidak perlu bingung lagi.








You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images