5 Blog Favorit Saya

18.20.00


5 Blogger Favorit  Saya - Dunia digital saat ini di warnai dengan ribuan blogger. Dari yang sudah master sampai yang hanya asal nulis saja.

Semua blogger itu bagus menurut saya, asalkan tulisannya tidak menjelekkan pihak lain, it's ok, kok. Tapi saat ditanya siapa blogger favorit itu yang saya bingung. Karena memang tidak mengidolakan beberapa blogger tertentu sih. Bagi saya setiap blogger itu mempunyai ciri kas sendiri-sendiri dalam menulis.


Meskipun tidak mempunyai blogger favorite, tetapi saya betah berkunjung ke blog-blog berikut, katanya nggak punya favorit tapi kok betah berkunjung ke blog orang lain ya


1. Lakonhidup.com
Pemilik blog ini adalah Setta(sekaligus pemilik blog duniakita.wordpress.com) tapi bukan Kak Seto, ketua Komisi Perlindungan anak ya. Blog ini berisi tentang cerpen-cerpen yang dimuat dari berbagai media cetak dan electronik di Indonesia.
Saya betah berlama-lama di dua blog ini  untuk membaca cerpen-cerpen dan cerita anak dari para penulis terkenal. Lumayan kan untuk menambah perbendaraan kata kita.

2. Bambang Irwanto
Pemulik blog www.bambangirwantoripto.com ini merupakan seorang penulis cerita anak. Karyanya berupa cernak sudah banyak yang terbit, baik di media cetak maupun buku.
Di blog ini akan banyak kita temui berbagai ilmu menulis cerita anak. Mulai dari penentuan ide cerita, menulis yang baik, bagaimana mengirimkan cerita anak kita ke media, hingga apa yang kita harus lakukan jika tulisan kita tidak ada kabar.

3.  Novarina Dian
Pemilik blog www.nodiwa.com. Seorang teman di Komunitas One Day One Post. Awal belajar ngeblog bersamaan. Namun, mbak Nova sangat aktif sehingga sekarang sudah memhasilkan. Salut dengan semangatnya dalam menulis.

4. Daruma
Suka banget kalau berkunjung ke www.okapinote.com. Foto-foto yang ditampilkan di blog nya sangat bagus apalagi foto tentang makanan. Dijamin yang berkunjung ke blognya akan lapar karena memang anak muda ini seorang food blogger.

5. Shitaries
Sukma sekali lihat desain blog www.shintaries.com cantik, seperti orangnya. Pengin sekali punya desain blog seperti punyanya. Dan, salut sama sendiri blogger perempuan ini untuk mengajak perempuan melek digital.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images