5 Fakta tentang Diri Saya

12.27.00



5 Fakta tentang  Diri Saya - Don't judge people by the cover atau jangan menilai orang dari kulit luar atau penampilannya saja. Seorang yang berpakaian preman bisa saja berhati malaikat. Begitu pula sebaliknya, seorang berwajah rupawan bisa saja mempunyai berhati jahat. Itu karena kita memandang orang dari penampilannya saja. Tetapi sebagai manusia biasa tentu mengharapkan mempunyai wajah dan hati yang rupawan.


Di dunia digital sekarang ini. Di mana sosial media menjadi penghubung antar individu tanpa bertatap muka. Kita hanya saling melihat dan mengenal melalui foto dan status yang diunggah ke media sosial. Tanpa tahu bagaimana sebenarnya kehidupan mereka di dunia nyata. Orang yang sering tersenyum dan ceria di media sosial belum tentu kehidupan nyata mereka sangat menyenangkan. Bisa jadi senyum mereka untuk melepaskan keruwetan masalah yang di hadapi. Begitu juga mereka yang hanya diam di media sosial, bukan berarti mereka tidak punya apa-apa atau kuper. Mungkin mereka memang hanya menggunakan media sosial sebagai sarana pelengkap saja.

Orang bisa saja menilai dari wajah di foto tetapi kenyataannya bisa saja berbeda. Hal ini juga terjadi pada saya. Di mana 80% pertemanan saya di media sosial belum pernah bertemu dan hanya saling mengenal melalui beberapa komunitas di mana saya gabung. Banyak yang menilai saya begini dan begitu. Ada yang benar, namun juga ada yang salah.

Berikut 5 Fakta tentang Diri Saya :

1. Suka Tantangan
Saya tuh suka iri kalau melihat orang lain bisa mengerjakan sesuat dan hasilnya bagus. Misalnya bisa menjahit, menulis, memmbuat roti. Dan, dari rasa iri saya itu mendorong niat saya untuk melakukan hal sama seperti yang mereka lakukan. Kalau mereka saja bisa melakukan, mengapa saya tidak. Itu mottto saya dalam menjalani sesuatu.

2. Mudah Bosan
Suka mencoba hal baru yang belum pernah dilakukan, tetapi saat sudah bisa menaklukan tantangan atau sudah bisa membuat biasanya mulai bosan dan jenuh. Padahal kalau mau menekuni dan meninggkatkan mutunya, saya yakin bisa mendatangkan hasil.

3. Hemat
Saya termasuk sangat perhitungan dengan uang. Karena bagi saya mencari uang itu sangat sulit. Dan tidak selamanya saya terus mempunyai uang. Ada kalanya nanti saya tidak punya penghasilan tidak akan bingung karena masih punya uang.

4. Mandiri
Wajah bisa mengatakan kalau saya kalem atau gimana lainnya. Tetapi sebenarnya saya termasuk tipe yang sangat mandiri. Saya bisa membetulkan genteng, pergi ke mana-mana sendiri. hal ini mungkin kebiasaan saya dari muda yang tidak suka merepotkan orang lain.

5. Tidak bisa rapi
Sebagai wanita pengin sih seperti teman-teman lain yang bisa rapi dalam segala hal. Tapi  ya itu, saya nya sulit untuk rapi. Bilangnya sih nanti saja dirapikan. Nanti dan nanti dan ujungnya juga menumpuk tidak teratur. Dan, saat mencari sesuatu pasti akan kebingungan karena lupa menaruh.


Itu tadi 5 fakta tentang diri saya yang jarang tahu. Jadi, kalau sudah tahu nanti jangan mengira-ngira lagi ya,,hehehe

You Might Also Like

6 komentar

  1. saya ko malah senyum-senyum sendiri ya mba.. soalnya kita punya banyak kemiripan wkwk cuma bedanya saya seikit boros hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ini malah bilang mirip lagi...😊😊
      Sedikit boros tidak apa-apa, mumpung belum menghidupi anak orang hehe 😊😊

      Hapus
  2. Lah, saya ini juga susah banget kalau disuruh rapi mbak. Bisa sih tapi paling cuma bentar habis itu ya berantakan lagi
    Wkwk.. 😂
    Cewek lho padahal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin memang sudah ya, untuk mendisiplinkan rapi itu...😂😂😂

      Hapus
  3. saya juga orang yang gak suka rapih kalo ngerjain sesuatu. tapi saya selalu perfect soal kebersihan dan sangat cepat bosan. ya kalo bosan, saya suka mengerjakan hobi saya atau belajar sambil nyuri-nyuri waktu. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak suka apa gak bisa rapi nih...kalau saya ngrapiin seminggu sekali berantakin beberapa menit saja....😊😊
      Kalau bosan biasanya saya baca buku atau cerpen...😊😊

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images