10 Playlist teratas di Handphone

23.55.00


10 Playlist teratas di handphone - Setiap handphone saat ini pasti ada aplikasi playlist nya. Aplikasi ini berguna untuk memutar suara,  baik itu berupa lagu ataupun rekaman suara.

Isi playlist handphone setiap orangpun berbeda-beda, tergantung kesukaan masing-masing. Dan, tentunya kesukaan anak muda berbeda dengan orang tua ya...
Kalau anak muda lebih menyukai jenis lagu yang lagi hits. Sementara orang dewasa biasanya jenis lagunya ke tembang kenangan.

Dalam playlist handphone saya pun ada beberapa isinya. Biasanya saya putar saat mengerjakan pekerjaan rumah biar lebih rileks dan tidak mudah jenuh dalam bekerja.

Berikut ini 10 Playlist teratas di handphone:
1. Surat al-waqi'ah
Sengaja saya meletakkan muratal ini di playlist. Menurut beberapa ustadz, surat ini adalah sebagai pembuka rejeki. Siapa pun pasti ingin rejekinya lancar kan.
Selain itu tujuan saya memasang surat ini di playlist adalah sebagai cara mudah untuk menghafalnya. Dengan sering mendengarkan, lama kelamaan lidah kita pun akan terbiasa mengucapkannya.

2. Surat Ar-Rahman
Surat Ar-Rahman menurut beberapa utama juga merupakan surat untuk memperlancar rejeki. Dengan terbiasa mendengar dan membaca, lidah kita pun akan mudah untuk menghafal.

3. Assalamu Alayka
Lagu Maher Zein yang cukup popular.

4. Baraka Allahu lakuma 
Masih suka dengan lagunya Maher Zein yang ini.

5. Ya Habibal Qolbi
Suka dengan Nissa Sabyan. Salah satunya saat menyanyikan ini.

6. Right Here waiting for you
Lagu yang dinyanyikan Richard Marx. Saya menyebutnya lagu legendaris. Hampir semua kalangan usia tahu lagu ini. Termasuk lagu kenangan dengan paksu.

7. Nothing gonna change my love for you
Kebetulan yang ada di playlist versinya Westlife. Suka saja dengan lagu ini sejak dulu.

8. Kangen
Lagu jadul tapi suka. Mengingatkan waktu masih smp. Lagunya dewa 19.

9. Jogjakarta
"Pulang ke kotamu" dulu sempat ingin kuliah di kota ini. Tapi karena tidak diterima di ptn, ya tidak jadi. Tapi lagu ini memang asyik kok.

10. Sobat
Hampir semua lagu Padi saya suka. Termasuk lagu sobat ini. 



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images