5 Produk Kecantikan yang Nyaman di Pakai

00.00.00


5 Produk Kecantikan yang Nyaman di Pakai- Kecantikan bagi seorang wanita itu penting. Hingga tak heran banyak wanita rela mengeluarkan uang banyak demi bisa tampil cantik.

Dengan teknologi dan berbagai produk kecantikan yang ada, untuk tampil cantik saat ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang berkantong tebal. 


Lalu, apakah perempuan yang tidak mempunyai uang tidak bisa tampil cantik, karena tidak memiliki produk kecantikan  dan serangkaian perawatan kecantikan yang mahal.

Jawabnya tentu saja bisa. Setiap wanita terlahir sudah cantik. Kalau tampan disebutnya laki-laki.

Kembali ke soal kecantikan. Cantik fisik bisa didapatkan oleh orang yang berharta banyak. Sementara cantik hati bisa dimiliki oleh semua perempuan. Kecantikan fisik akan luntur, jika tidak dipoles ulang. Sementara kecantikan hati, akan terus terpancar di wajah(abadi).

Sebagai seorang perempuan normal, saya pun memiliki beberapa produk kecantikan. Meskipun tidak terlalu banyak. Karena kulit wajah saya termasuk sensitif. Jadi, tidak barani coba-coba produk kecantikan yang banyak ditawarkan.

Berikut ini 5 produk kecantikan yang nyaman saya gunakan:

1. Pelembab Jeruk Sariayu Martha Tilaar
Pelembab ini sudah saya gunakan semenjak remaja. Sesuai untuk kulit saya yang normal cenderung berminyak. Dengan relaxing aromaticnya membuat kulit saya jadi lembab dan tidak mudah kering.

2. Compact Powder  Sariayu Martha Tilaar
Berhubung pelembabnya dari produk Sariayu, maka untu bedak sengaja memilih dari produk yang sama yaitu Compact Powder Sariayu SPf 15. Saya tidak memakai bedak twowaycake karena kulit saya sensitif. Jika menggunakan bedak agal tebal sedikit akan gatal akhirnya timbul jerawat. Jadi, pakainya pelembab dan bedak saja.

3. Soothing &moisture aloe Vera
Produk lidah buaya dari korea ini biasanya saya gunakan setelah mandi biar kulit tidak kering dan tidak akan memakai bedak. Dengan kandungan aloe vera 90%nya membuat kulit tidak mudah kering.

4. Vaseline Total Moisture Aromatherapy
Untuk menjaga kelembaban kulit tangan dan kaki saya memilih memakai Vaseline Total Moisture Aromatherapi berwarna ungu. Aroma wanginya dari hand and body lotion ini akan menambah kesegaran kita.

5. Shampoo SunslikHijab Recharge
Untuk kesehatan rambut saya memilih Shampoo Sunslik Hijab Recharge. Shampoo ini memang di desain khusus bagi perempuan yang menggunakan hijab. Karena problem yang biasa dihadapi oleh wanita berhijab adalah rambut yang kusut karena seharian rambut tertutup hijab.
untuk itulah Sunslik mengeluarkan produk ini untuk mengembalikan kesegaran rambut bagi perempuan yang memakai hijab.

Di atas tadi 5 produk kecantikan yang saya pakai selama ini, yang Insya Allah nyaman dipakai. Kalau kamu alat kecantikan apa yang biasa kamu pakai?

You Might Also Like

2 komentar

  1. aloe vera masih jadi favorite untuk kelembaban wajah saya. dari masker sampai hand body semuanya aloevera. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kalau ada waktu, kulit kepala saya olesi aloevera segar, hehe

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images