5 Resolusi Saya di Tahun2019

16.20.00


5 Resolusi Saya di Tahun 2019- Tahun 2018 tinggal beberapa hari saja berakhir. Saatnya mengevaluasi hasil yang telah dicapai,  apakah sesuai dengan yang telah direncanakan. Tercapai atau tidak tetap bersyukur atas segala yang didapatkan.

Berhubung tahun 2019 sudah ada didepan mata. Ada baiknya kita membuat rencana atau Resolusi apa yang akan dilakukan tahun depan. Dengan memiliki Resolusi, akan membuat kita bertambah semangat dalam menapakki kehidupan. Karena, ada sesuatu hal yang ingin dicapai.
Sebagai manusia biasa, saya pun mempunyai Resolusi untuk tahun depan. Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya lakukan, tetapi saya ambil 5 saja. Semoga bisa tercapai semuanya. Aamiin ya robbal alamin.

Adapun 5 Resolusi Saya di Tahun 2019 adalah

1. Memperbaiki rumah orang tua
Keinginan ini sudah terpendam cukup lama. Melihat rumah orang tua saya yang sederhana, di mana kalau hujan angin air sering masuk ke rumah karena rumah tidak berplavon. Dan, memang usia rumah itu sudah cukup tua, seusia saya. Karena memang rumah itu dibangun di tahun kelahiran saya. Jadi, memang sudah waktunya direhab ulang.
Memang untuk ini diperlukan dana yang cukup besar. Semoga saja niat saya ini dimudahkan oleh Allah. Aamiin.
Meskipun tidak bisa membalas jasa baik orang tua. Tapi, paling tidak bisa membuat ibu bisa sedikit tersenyum. Dan, alm bapak juga bisa tenang di sana.

2. Menulis Buku Solo
Melihat teman-teman sudah memiliki buku solo itu saya iri sekali. Kapan saya bisa seperti mereka, memiliki karya sendiri. Jangan hanya merangkai kata-kata saja, namun tidak sampai pada ujungnya. Semoga di Tahun 2019, saya bisa menulis buku tentang Hong Kong atau buku cerita anak. Meskipun saat ini belum memulai menulis, siapa tahu ada keajaiban satu bulan menulis buku dan selesai. 

3. Menambah Kumbung Jamur
Sebagai seorang wirausaha jamur tiram pastilah saya ingin usaha saya semakin maju. Untuk itulah salah satu caranya adalah menambah kumbung(tempat tumbuh) jamur. Dengan bertambahnya kumbung jamur otomatis panen juga meningkat dan penghasilan juga meningkat pula. Maka dari itu semoga tahun depan saya bisa membangun satu kumbung jamur lagi.

4. Lebih Aktif Menulis
Berhubung memiliki blog, saya ingin di tahun 2019 nanti bisa lebih aktif lagi dalam dunia blogging. Blognya semakin bagus, banyak tawaran pekerjaan. Dan, bisa rajin posting di blog.

5. Belajar menulis scenario 
Semoga tahun 2019 saya diberi kelonggaran waktu dan dana untuk belajar menulis scenario. Keinginan ini sudah cukup lama terpendam. Namun, selalu nanti dan nanti. Bagaimana mengatur waktunya, serta berbagai masalah lainnya. Semoga tahun depan keinginan ini bisa terwujud.

Itu tadi 5 Resolusi Saya di Tahun 2019. Tentunya masih ada keinginan yang lainnya ya. Untuk mewujudkan 5 Resolusi di atas memang berat. Semoga, saya diberi kemudahan untuk melaksanakannya. Aamiin.

Lalu apa Resolusi kamu di Tahun 2019?...


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images