5 Channel Youtube yang Sering Saya Kunjungi

23.58.00



5 Channel Youtuber yang Sering Saya Kunjungi - Keberadaan you tube saat ini sudah tidak a song lagi di berbagai kalangan usia. Dari anak kecil sampai orang tua hampir semua sudah melihat aksi di you tube.

Dengan semakin pesatnya penikmat akun you tube ini membuat banyak orang ingin juga tampil di media internet. Maka, lahirlah youtuber-youtuber(pemilik akun you tube) baru. Dari yang berniat serius sampai hanya ikut-ikutan saja.


Munculnya youtuber baru tersebut memang sangat dimaklumi. Karena, jika akun you tube tersebut bisa dikelola dengan baik, bisa mendatangkan penghasilan dari google adsense.

Dahulu saya juga mempunyai akun you tube, kalau tidak salah dahulu saya isii video rangkaian foto, yang diedit pakai movie maker. Saat ini akunnya masih ada tapi tidak ada postingan. Masih bingung mau posting vlog tentang apa.

Saya termasuk bukan pencandu you tube. Melihat you tube kalau hanya butuh informasi dan tutorial saja. Jadi, saya kurang tahu tentang siapa saja youtuber yang sedang viral.

Tetapi sebagai pengguna internet, saya juga sering mengunjungi channel youtuber. Penomeran tidak berdasarkan tingkat kefavoritan, tetapi hanya berdasarkan ingatan saja. Berikut ini 5 youtuber yang sering saya kunjungi:

1. #paspolbyrully 
Ceritanya saat ini saya lagi belajar jahit. Padahal dulu pernah belajar tapi belum ingin serius. Sekarang ini ingin belajar lagi. Nah, ketemulah youtuber ini di grup facebook menjahit. Jadi, kalau ingin tahu tentang jahit-menjahit  saya berkunjungnya ke channel ini.

2. #Ika's Diary
Youtuber ini adalah seorang tkw Hong Kong yang pintar memasak. Saya suka melihat masakannya dan cara membuatnya. Terkadang saat bingung mau masak apa saya ke channel ini.

3. #masak.TV
Channel ini juga tentang masakan. Saya suka karena semua cara masak ada di sini, dari yang sederhana sampai yang modern.

4. #Kutuku by Wira 
Channel ini juga tentang menjahit baju. Saya suka melihat semoga bisa kelak juga bisa menjahit seperti dia.

5. #Belajar Islam
Saya mengunjungi channel ini biasanya ingin mendengar tausiah Usted Yusuf Mansur.



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images