Arti Zodiac Menurut Saya

16.07.00


Bicara tentang zodiac, jadi ingat waktu masih muda dulu. Saat bertemu koran atau majalah remaja, yang dicari pertama adalah kolom zodiac. Dan yang paling diperhatikan adalah urusan asmara tentu saja. Kalau hasil ramalan tidak sesuai maka akan bilang kalau ramalan itu bohong saja. Jika hasilnya sesuai dengan yang diharapkan, pasti akan senyum-senyum. Meskipun hal tersebut tidak akan terjadi.

Bagi saya pribadi membaca Zodiac atau Bintang itu hanya untuk hiburan saja. Dahulu untuk menunggu hasil zodiac ini kita harus menunggu di sebuah gelombang radio dengan jam yang sudah ditentukan. Jadi, jika telat ya tidak bisa direplay lagi dan harus nunggu satu minggu lagi. Beda dengan sekarang, tinggal browsing saja di internet dan klik, klik dan ketemu deh apa kata zodiac kita.


Saya lahir di Bulan Mei awal, jadi menurut Bintang-Bintang eh bukan lagu ya...:) bontang saya adalah Taurus tapi buka Tak di urus lho ya. Nanti  alm. Bapak dan ibu saya bisa protes berat kalau bilang tidak diurus. Soalnya  mereka perhatian sekali sama saya dan keluarga saya dari kecil hingga sudah setua ini.

Menurut beberapa media yang pernah saya baca, katanya sifat dasar Taurus itu adalah ambusius dan tidak tergantung orang lain.
Sementara sifat negatifnya adalah posesif dan materialistik.

Saat ditanya apakah kata zodiac itu sesuai dengan sifat saya. Jawabnya ada yang iya dan juga tidak。

Dibilang ambisius ya silahkan, soalnya sifat itu yang membuat kita berubah untuk menjadi lebih baik. Kalau mandiri mungkin memang iya. Pripnsip saya selama ini adalah jika masih mampu melakukan sesuatu seorang diri, tidak perlu minta bantuan orang lain. Jadi, kalau sudah benar-benar menyerah, baru minta tolong orang lain.

Lalu mengenai sifat negative nya adalah posesif dan materialistic. Kalau sifat ini sebenarnya pasti dimiliki semua orang. Kalau orang tidak mempunyai sifat posesif, pastinya dia orang yang aneh. Posesif terhadap sesuatu yang kita miliki,  bagi saya adalah wajah.

Untuk sifat materialistik pun setiap orang pasti memilikinya. Meskipun tidak semuanya harus similar dengan uang atau materi. Karena tidak mungkin seseorang melakukan pekerjaan kalau bukan karena faktor materi. Dengan materi pula kita bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Nah, itu tadi kata bintang saya. Just for fun saja. Karena sifat manusia itu dibantuk dengan banyak faktor seperti pola waduh sesuk kecil, lingkungan sekolah dan pekerjaan, dll. Jadi, meskipun mempunyai bintang yang sama, sifat manusia itu berbeda-beda. Kebanyakkan kata zodiac di media itu juga selalu dibuat yang baik, supaya yang membaca juga senang.
Lalu, apa kata zodiacmu?

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kadang kalo liat zodiac gitu ada yang bener ngena gitu ada juga yang gak ngena..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya namanya juga tebakan berdasarkan karakter manusia secara umum.

      Hapus
  2. Wahahaha saya waktu kecil pun dulu juga inget pernah percaya gitu sama Aquarius wkwk bahkan percaya sama cocok-cocokannya sama zodiak mana gitu wkkww.

    Sekarang, ngga terlalu sih. Paling kalau baca sekilas, responnya cuma : 'lah, kok iya saya banget ya' habis itu, udah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja ternyata. Sekarang apa kata bintang ya tetap enjoy saja ya...😊😊😊

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images