Pilih menjadi Blogger full time atau partime?

23.22.00


Hidup adalah pilihan. Setiap pilihan pasti ada kelebihan dan kekurangannya.  Termasuk pilihan untuk menjadi blogger fulltime atau blogger partime.

Sebelum menentukan pilihan, ada baiknya kita ketahui dahulu kemampuan kita dalam bidang tersebut.


Lalu apa pilihan saya? Memutuskan menjadi blogger fulltimer atau blogger part time?

Dengan semakin berkembangan dunia digital dan multimedia, keberadaan blogger menjadi penting dalam penyebaran informasi ke khalayak umum. Blogger pun sekarang bisa dipandang sebagai profesi. Yang apabila ditekuni hasilnya akan sangat menjanjikan.

Untuk menjadi seorang blogger professional, kita harus benar-benar fokus pada bidang ini. Dibutuhkan ilmu dan penguasaan pada bidang ini. Bukannya sebagai sambilan saja.

Berhubung ilmu tentang dunia blogging  saya masih terlalu danggal. Dan, masih sangat ragu untuk memutuskan benar-benar fokus di dunia blog, maka sementara blogging sebagai sarana untuk menyalurkan hobby menulis.

Ke depan, saya akan berusaha lebih fokus pada perbaikan blog dan tentunya lebih memperbaiki kualitas artikel yang saya tulis. Supaya mudah terindeks mesin pencari google.

Salah satu cara untuk menambah ilmu tentang blogging, tentu saja belajar pada orang-orang yang sudah professional di bidang ini. Beruntung sekali saat ini semua bisa dipelajari secara online. Sehingga, bisa belajar kapanpun kita ada waktu.

Jika, nanti saya sudah benar-benar siap baik ilmu maupun hati. Ingin sekali menjadi blogger full timer. Sehingga bisa memberi dan mendapatkan Manfaat dari blogging.






You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images