[Review] OB herbal® Membantu Meredakan Batuk Berdahak

12.43.00

OB Herbal kemasan botol 60ml

OB herbal® Membantu Meredakan Batuk Berdahak- Pernah menderita batuk berdahak? Menyiksa sekali bukan? Malam-malam saat lagi pulasnya tertidur harus terbangun gara-gara serangan batuk yang tiba-tiba datang. Bukan hanya yang  menderita batuk saja yang terganggu dengan batuk. Tetapi juga anggota keluarga yang lain juga ikut terganggu tidurnya dengan suara batuk itu.

Batuk berdahak biasanya diawali dengan gejala flu seperti hidup tersumbat karena virus influenza yang menyerang. Karena dahak yang berlebih yang berada di tenggorokan membuat rasa tidak nyaman/gatal pada tenggorokkan, sehingga menimbulkan batuk.

Virus influenza dan batuk banyak menyerang pada pergantian musim. Biasanya disebabkan karena perubahan cuaca yang sering berubah. Dan, stamina tubuh yang kurang begitu fit. Sehingga virus ini mudah menyerang. Penyakit batuk dan influenza ini sering disebut sebagai penyakit musiman. Sebab banyak sekali yang menderita penyakit ini di waktu tertentu. Alhamdulillah, saya pun menikmati flu yang disertai batuk berdahak akhir tahun lalu sampai awal tahun ini.

Saat  terkena penyakit tentunya kita segera berupaya untuk segera menyembuhkannya tersebut dengan berbagai cara. Baik itu dengan obatan-obatan dari dokter maupun secara herbal. Salah satu obat yang saya konsumsi pada waktu menderita batuk berdahak adalah OB herbal® produksi deltomeD. 

Pada waktu membeli OB Herbal ini sebenarnya tanpa sengaja. Sewaktu sedang berbelanja di toko melihatnya. Kemudian membeli satu untuk berjaga-jaga kalau tiba-tiba diperlukan tidak bingung mencari obat batuk. Setelah beberapa bulan dalam kotak penyimpanan, akhirnya akhir tahun lalu dipakai juga. Pertama mencoba rasanya plong sekali di tenggorokkan. Dan, merasa langsung cocok saja.

Rasa gatal yang saya rasakan pada waktu batuk berkurang setelah minum OB Herbal ini. Tenggorokkan seperti berasa panas-panas rasa mint. Pokoknya nyaman deh rasanya setelah minum.

OB herbal® produksi deltomeD ini tidak mengandung Alkohol. Sehingga aman dikonsumsi oleh orang tua maupun anak-anak. Tentunya diminum sesuai dengan aturan yang sudah dianjurkan.

Kemasan:
Untuk memudahkan konsumen dalam pemakaian sesuai dengan segala situasi. Maka OB herbal menyediakan 2 bentuk kemasan yang berbeda yaitu:
1. Kemasan botol  60 ml
Kemasan ini sesuai untuk persediaan di rumah. Jika dibutuhkan sewaktu-waktu saat digunakan.

2. Kemasan sachet 15ml
OB herbal sachet 15ml

Kemasan ini cocok untuk dibawa saat kita ada aktifitas di luar rumah. Dengan kemasan sachet ini akan lebih praktis dan tidak takut tumpah.


Selain dua kemasan di atas, OB herbal juga menyediakan dalam bentuk permen pelega tenggorokan atau lozenges.n Jadi, saat kita merasakan tenggorokan kita gatal-gatal segera kosumsi permen ini. Insya Allah akan membuat tenggorokan kita nyaman.

Selain mengkonsumsi obat-obatan kimia, perlu juga diperhatikan konsumsi harian kita. Dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi akan meningkatkan stamina tubuh kita. Saat tubuh kita sehat maka penyakit akan segera pergi dengan sendirinya.
Permen pelega tenggorokan OB herbal


Semoga yang sedang sakit segera sembuh ya...










You Might Also Like

2 komentar

  1. obh dari dulu memang sudah terbukti ampuh buat sembuhin batuk, saya juga suka pake ini kalo kena batuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang terasa melegakan sekali ditenggorokan

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images