Pages

Senin, 17 Desember 2018

Jika Saya Mendapatkan Hadiah 100juta


Jika Saya Mendapatkan hadiah 100 juta- Betapa kagetnya kita saat diberitahu mendapatkan hadiah uang tunai 100 juta. Mungkin semalaman kita tidak bisa tidur karena senang dan tidak percaya telah mendapatkan hadiah.

Lalu apa yang akan kita lakukan dengan uang 100 juta itu?

Mendapatkan hadiah memang merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi siapapun. Apalagi kalau hadiahnya uang 100 juta. Wah, pasti senyum terus nih.

Dengan uang 100 juta kita bisa membeli  sesuatu yang kita impikan selama ini.  Bisa untuk membeli mobil second yang masih sangat bagus. Juga bisa untuk membeli rumah sederhana di kampung.

Kalau saya pribadi jika mendapat hadiah 100 juta akan saya gunakan untuk umroh bersama suami, ibu dan ibu mertua.

Kenapa tidak untuk daftar haji saja, kan uangnya cukup untuk empat orang?

Uangnya memang cukup untuk daftar haji empat orang. Tapi, masa tunggunya masih 20 tahun lebih. Sementara usia ibu dan ibu mertua sudah sepuh(tua). Jadi, ingin umroh dahulu saja.

Sebenarnya uangnya juga cukup untuk daftar haji plus untuk satu orang. Tetapi ya itu ibu dan mertua sudah tua. Jadi tidak tega kalau tidak ada yang mendampingi saat ibadah haji.

Jikalaupun tidak mendapatkan hadiah uang 100 juta, saya pun tetap berharap suatu saat diberi rejeki untuk mengunjungi Baitullah bersama mereka.

Nah, itu tadi yang akan saya lakukan saat mendapatkan hadiah 100 juta. Kalau kamu, apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu?






2 komentar:

  1. wah, jika aku mendapatkan 100 juta, mau bikin rumah sederhana tapi manfaat penuhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga keinginannya tercapai meski tanpa mendapat hadiah 100 juta.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.