[Review] Sunslik Hijab Recharge - Hijab Refresh Shampoo

15.45.00


(Review) Sunslik Hijab Recharge-hijab Refresh Shampoo - Masalah rambut yang sering dihadapi oleh perempuan yang memakai hijab adalah rambut yang kusam dan berbau. Hal ini disebabkan karena seharian rambut tertutup oleh hijab.

Adanya masalah dengan rambut, tentu saja akan menganggu aktifitas kita. Untuk itulah dibutuhkan perawatan rambut untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu perawatan rambut yaitu dengan menggunakan shampoo yang sesuai jenis rambut kita.



Dengan banyaknya produk shampoo yang beredar di pasaran tentu saja membuat kita harus berhati-hati dalam memilih produk. Jangan sampai tergoda dengan harga murah kualitas juara(Kalau ini mah bunyi iklan). Karena banyak yang terkecoh dengan iklan seperti itu. Yang pada kenyataannya kualitas shampoo tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Sebelum memutuskan membeli shampoo, terlebih dahulu kenali jenis rambut kita. Apakah berminyak, kering atau normal. Nah, setelah kita tahu jenis rambut kita.  Saatnya memilih shampoo sesuai dengan kebutuhan.


Pada awal memilih Sunslik Hijab Recharge ini karena merupakan shampoo khusus untuk rambut  berhijab. Ada beberapa pilihan jenis shampoo disesuaikan dengan kondisi rambut. Dan, saya memilih Hijab Refresh Shampoo dengan Extrak buah Tin.

Saya menggunakan shampoo ini sudah 1 tahun lebih. Tepatnya lupa. Permasalahan yang saya hadapi sebelum memakai sunslik hijab recharge adalah munculnya ketombe dan rambut mudah sekali bau serta rontok


Kandungan Sunslik Hijab Recharge- hijab  Refresh Shampoo


Saya biasanya keramas di pagi atau malam hari. Sebelum memakai hijab. Terlebih dahulu menunggu rambut kering terlebih dahulu. Hal ini  untuk mencegah rambut berbau apek juga untuk mencegah pusing karena memakai hijab dalam kondisi rambut masih basah.

Untuk mempercepat pengeringan rambut saya lebih suka memakai kipas angin. Sedapat mungkin menghindari penggunaan hairdryer. Karena bisa memperparah rambut rontok saya.

Setelah kering dan memakai hijab, saya kemudia beraktifitas harian. Kalau malam ya tidur. Setelah melepas hijab, wangi dari shampoo masih saja terasa. Meski 2-3 hari tidak keramas, rambut tidak berbau apek.

Sunslik Hijab Recharge ini sesuai sekali untuk perempuan yang memakai hijab. Tetapi yang tidak memakai hijab juga boleh juga kok memakai. Siapa tahu saja cocok.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku pakai juga shampo ini. Adem di kulit kepala. Plus buat ngurangin kerontokan rambutku ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar. Insya Allah saya akan berkunjung balik. Bila berkenan bisa saling follow aku media sosial saya yang lain.

Like us on Facebook

Flickr Images